9 november + 4 hari = ujian tengah semester pertama gw d politeknik negeri bandung.
seminggu kemudian, jelas beberapa hasil di bagiin: oh shit!!
yg gw inget saat ngerjain saat uts.
ada beberapa mata kuliah yg gw kasih reaksi : yaha. sukses euy!!
kebanyakan mata kuliah yg gw kasih reaksi : yah, lumayan lah.....
dan lebih banyak lagi mata kuliah yg gw kasih reaksi : ya...anjing!!! soal apa nih, gw kagak belajar ginian. dan gw terpaksa ngelamun saat ngerjain.ahaha.
sampai hari ini gw ud dapet beberapa hasil yang gw urutin per mata kuliah tiap hari.
yah beginilah:
ilmu komputer praktek : 100
kognitif komputasi pak dewo: ??? ( lumayan dapet nilai tambah dr pak dewo )
bahasa inggris teknik : 90
matematika diskrit pak dewo : ??? ( lumayan dapet lagi nilai tambah dr pak dewo )
ilmu komputer teori : ??? ( gw yakin dapet nilai jelek, shit!! )
bahasa indonesia : ???
matematika diskrit teori : 75 ( parah! banyak ga teliti gw )
konsep teknologi : 57.1 ( nilai terparah sampai saat ini )
dasar-dasar pemrograman teori : 85
dasar-dasar pemrograman pak dewo : ???
*??? artinya hasil blom dibagi
gw bingung liat hasil ini.
harus senangkah/harus sedihkah???
tapi yg jelas nilai yg tersungkur harus gw bangkitin.
nilai yang udah baik harus gw pertahanin dan tingkatin.
gw pengen kuliah gw d teknik komputer & informatika ini memuaskan keluarga.
jelaslah siapa yg gamau?
apalagi kalo ud mikir ke masalah duit dan senang-senang!!
memang sih ada banyak orang yang ga perlu kerja keras uda bisa dapet duit segunung.
tapi buat gw yang biasa aja, kerja keras adalah kunci buat dapet duit segunung itu.ahaha.
intinya, walaupun udah dapet nilai lumayan, tp masih aja nilai gw ada yg ambruk.
gw bersyukur. karena itu jadi cambuk gw biar gw bs lebih baik lagi.
demi dapetin impian2 gw.
20.11.09
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar