
cognitive computation ???
kognitif komputasi ???
pa dewo ???
butuh 2 bulan buat mahamin mata kuliah ini.
awalnya gw cm bisa ngelamun tiap pa dewo ngeliatin hasil2 karyanya.
bukan karya dari corel.bukan dari photoshop.bukan juga dari buku gambar + pensil warna.
dari EXCEL woy!.microsoft excel!.
bisa ga lu bikin animasi dari EXCEL???.
gw udah bisa!!!
yahahaha.....
hari ini gw bikin perbaikan UTS kognitif.
mata kuliah yang dulu membingungkan, sekarang sedikit demi sedikit kekejar.
hal yang seru adalah saat gw berfikir bagaimana memecahkan persoalan.
it's all about math man!!!.that's why i love it!!!.
sekarang cuma ada satu hal di benak gw.
BAGAIMANA CARA MEMBUNUH SI BAJINGAN RIDWAN&RONAL?!
hahahahaha!!!!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar